Vincent Rompies Aktor, Komedian Dan Musisi

Profil Vincent Rompies – Vincent Rompies dikenal sebagai sosok artis kocak dan menghibur lantaran perannya sebagai komedian dalam berbagai film dan presenter. Laki-laki kelahiran 34 th lalu ini memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan, terutama dari kalangan remaja putra maupun putri.

Pentolan group band Clubeighties yang juga sebagai pembawa acara atau presenter dalam berbagai acara TV ini, lebih suka disebut artis komedian dibandingkan sebagai seorang musisi. Menurutnya komedian lebih banyak ketawa sehingga bisa terhindar dari stres.

Meski belakangan cowok kelahiran jakarta ini tidak banyak diberitakan, khususnya di media online, tapi peraih Panasonic Gobel Awards 2012 untuk kategori Presenter Reality Show Terfavorit ini masih sering dibicarakan oleh para penggemarnya di forum-forum dunia maya.
Bahkan bagi mereka yang ingin curhat dan barbagi kabar mengenai sang idola biasanya dilakukan di media sosial seperti dacebook, twitter atau forum-forum dunia maya lainnya. Sebagian penggemar ada yang mengungkap rasa penasarannya, tentang siapa pacar atau istri Vincent Rompies.

Karir
Vincen, mengawali karir keartisannya sejak aktif sebagai salah satu anggota group band Clubeighties yang didirikan bersama dengan 4 orang temannya, alumni IKJ (Institut Kesenian Jakarta) diantaranya Lembu Wiworo Jati, Deddy Mahendra D. Dalam group musik bergenre pop nuansa era 80an itu Vincent bertindak sebagai pemegang bas.

Berawal dari kecintaannya terhadap dunia musik membuat nama laki-laki 34 tahun ini kian dikenal, kemudian untuk melebarkan karir keartisannya ia bersama seluruh personel  Clubeighties mulai merambah ke dunia akting dan bermain di film Mendadak Dangdut dibawah arahan Rudi Soedjarwo pada tahun 2006.

Tapi, sejak rilis album ‘80 Kembali’  pada th 2009 yang merupakan album kelima dengan lagu andalan ‘Tidak Mungkin’ Vincen kemudian meutuskan mengundurkan diri dari group musik yang membesarkan namanya, bersama Desta dan Tora Sudiro ia mendirikan group musik baru bernama ‘ The Cash’ dan merilis single ‘Dief’

Sukses dalam dnia musik dan peran kemudian Vincen mengembangkan karirnya dalam dunia presenter dan pernah menjadi pembawa acara Super Game, campur-campur di ANTV, Selain itu ia juga banyak bermain di film-film berbau komedian seperti ‘Tri Mas Getir’ bersama Tora Sudiro dan Titi Kamal, Tarsan Ke Kota, Kalau Cinta Jangan Cengeng dan masih banyak film lainnya.

Advertisement
KOMENTAR ANDA