Robin William Meninggal Bunuh Diri Diduga Akibat Depresi

Penyebab Robin Wiiliams meninggal bunuh diri diduga karena depresi. Menurut sang istri Susan Schneider, dalam penjelasannya bahwa suaminya mengalami depresi yang ditimbulkan dari gejala awal penyakit parkinson atau halusinasi secara berlebihan

Ia juga menambahkan gejala genyakit parkinson yang dialami sang suami sebenarnya sudah disadari jauh sebelumnya, termasuk perasaan cemas dan depresi sudah sejak lama dirasakan, namun tidak diumumkan ke publik karena merasa belum siap.

Bahkan selama ini Robin Williams mempu menutupi penyakit yang dideritanya dengan komedi sehingga tak seorangpun menyangka jika kemampunnya alam menghibur penggemarnya ternyata ia juga sedang dihadapkan pada masalah yang rumit yang menyebabkan dirinya memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Kehidupan sehari-hari Robin pun dijalani dengan ceria dan tidak terlihat ada permasalahan berat yang sedang menghantui hidupnya, sampai pada akhirnya pria berusia 63 tahun itu ditemukan tak bernyawa dalam rumahnya di utara California, hari Senin tanggal 11 Agustus 2014 pagi (waktu setempat)

Sehari sebalum memutuskan untuk mengakhiri hidupnya bintang Night at the Museum itu, masih tampak menghadiri sebuah acara di galeri seni Bay Area bersama Susan istrinya, dari foto yang beradar.

Dalam foto tersebut Robin sama sekali tidak terlihat seperti orang yang mengalami tekanan atau depresi. Wajahnya tampak bahagia dan bersemangat, dengan pakaian serba hitam yang membalut tubuhnya dia tampak sedang bercengkarama dengan undangan yang sama-sama hadir dalam acara.

Advertisement
KOMENTAR ANDA