Profil Sabina Altynbekova Atlet Cantik Asal Kazakhstan

Sosok sabina Altynbekova, dalam beberapa waktu terakhir ini, sering menjadi pembicaraan bahkan telah membuat heboh media sosial.
Sebagai seorang atlet bola voli, gadis berusia 17 tahun itu selalu tampil energik layaknya seorang atlet pada umumnya ia pun memiliki banyak penggemar di negaranya.

Selama ini ia dikenal sebagai pemain timnas bola voli Kazakhstan U-19. Meski usianya masih sangat muda atlet cantik ini memiliki banyak prestasi, disamping sebagai atlet berbakat ia juga dikenal cerdas dan menguasai 3 bahasa asing yaitu bahasa Kazakhstan, Inggris dan Rusia.

Berikut ini Biodata Sabina Altynbekova lengkap

Nama Lengkap : Sabina Altynbekova
Nama Panggilan : Sabina
Tempat Lahir : Kazakhstan
Tanggal Lahir : 05 November 1996
Zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Kazakhstan
Tinggi Badan : 182 Cm
Berat Badan : 56 Kg
Profesi : Atlet Voli

Nama Sabina mulai dikenal sejak mengikuti kejuaraan bola voli di Ibukota Taiwan, Taipe. Foto atlet bertinggi badan 182 cm, dengan berat badan 59 kg itu banyak diunggah ke media sosial oleh para penggemarnya.

Layaknya remaja pada umumnya, anak sulung dari dua bersaudara ini juga aktif di Media sosial untuk berinteraksi dengan teman, keluarga juga para fansnya, Alhasil dalam waktu yang tidak begitu lama ia memiliki banyak pengikut dari berbagai begara seperti Vietnam, Taiwan, Korea Selatan, China, Jepang, sampai  Filipina,

Wanita yang mengaku sudah terlanjur menyukai olahraga voli ketimbang menjadi model itu kebanjiran pujian terlebih ia juga seringkali mengunggah foto-foto cantiknya di akum media sosial miliknya.

Pujian yang dialamatkan pada dirinya bukan semata-mata karena prestasinya dalam dunia olahraga voli, tapi juga karena parasnya yang dianggap terlalu cantik sebagai seorang atlet, bahkan ada yang mengatakan ia lebih pantas jika menjadi seorang model atau artis

Kecantikan Sabina juga diakui sang pelatih, Nurlan Sadikov. Hanya saja kecantikan yang dimilikinya  ternyata tidak selamanya memberikan hal positif, banyak keritikan yang dialamatkan pada dirinya lantaran punya wajah cantik sehingga dianggap bisa mengganggu jalannya pertandingan

Advertisement
KOMENTAR ANDA