Muncul Dermaga Ajaib Atau Jembatan Misterius Di Kangean Madura

Munculnya Jembatan Misterius berupa sebuah dermaga di Sumenep menggegerkan warga setempat. Tumpukan batu menyerupai dermaga yang tiba-tiba muncul dibibir pantai pulau kangean di Kecamatan Arjasa Sumenenep Madura tepatnya di Desa Buddi itu merupakan sebuah fenomena alam terbaru serta merupakan rentetan keajaiban alam yang terjadi di pulau garam.

Peristiwa alam serupa juga terjadi di Kecamatan Sepuluh Bangkalan, sebuah batu karang atau pulau misterius muncul secara tiba-tiba tidak jauh dari bibir pantai di Desa Labuhan. Fenomena aneh yang terjadi sepanjang bulan januari 2013 itu diyakini sebagian masyarakat madura terutama masyarakat sekitar sebagai tanda akan adanya peristiwa besar di Pulau Madura, walaupun hingga saat ini belum ada kejadian aneh lainnya menyusul setelah peristiwa aneh itu.

Sedangkan Dermaga di pulau Kangean yang terbentuk hanya dalam satu malam dibulan januari lalu itu, membuat masyarakat sekitar merasa takjub dan heran, lalu mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi yang sudah penuh dengan tumpukan batu dan pasir menyerupai dermaga, pada hal menurut warga setempat, lokasi itu sebelumnya hanya berupa lautan lepas

Menurut Masturi, salah seorang warga yang tak jauh dari lokasi menuturkan bahwa sebelum dermaga ajaib itu muncul tepatnya pada 17 januari 2013 lalu, Pada malam harinya cuaca ekstrem menyelimuti wilayah tersebut dan diikuti angin kencang serta suara ombak bergemuruh.

Pada tengah malam, masturi mengaku mendengar suara dentuman nyaring sebanyak 7 kali bahkan menurutnya ia sempat kaget dengan suara itu, tanpa disangka keesokan harinya sudah ada Dermaga yang muncul secara tiba-tiba, pada saat itulah warga mendatangi tempat munculnya dermaga yang diberi  nama ‘Dermaga Ajaib’ oleh warga setempat.

Wilayah munculnya jembatan misterius atau Dermaga itu, selama ini memang diyakini masyarakat setempat sebagai tempat yang sangat angker sehingga tidak banyak warga yang mau datang ke tempat tersebut pada hari-hari biasa kecuali setelah mendengar kabar adanya dermaga misterius yang muncul secara tiba-tiba.

Advertisement
KOMENTAR ANDA