Modem Tercepat Untuk GSM/CDMA Indonesia

Memilih modem tercepat adalah cara bijak yang bisa dilakukan untuk persiapan menyongsung kemungkinan hadirnya internet super cepat yang akan direalisasikan di Indonesia pada tahun 2013 ini. Pemerintah sedang mengupayakan hal itu sebagai respon terhadap banyaknya keluhan pelanggan internet yang tidak bisa menikmati internet cepat.

Namun, layanan internet (ISP) yang ada di Indonesia saat ini sudah cukup memuaskan, terutama mereka yang berada diwilayah perkotaan dengan layanan EVDO yang disediakan oleh operator CDMA, meski internet yang ada saat ini mungkin masih kalah dibandingkan negara-negara lain yang sudah memiliki koneksi internet super cepat, sebut saja misalnya Korea selatan yang memiliki kecepatan akses hingga mencapai kecepatan download 17.62 Mbps.

Untuk bisa menikmati internet cepat, disamping layanan atau jaringan internet yang disedikan para provider, modem juga menjadi hal yang tak kalah penting keberadaannya untuk mendukung kecepatan sebuah internet.

Berikut sebagian dari merek modem tercepat yang bisa anda miliki :

1. Modem MF21 Cyrus 21 Mbps

 Modem ini merupakan salah satu merek modem super cepat yang ada saat ini, sehingga akan memberikan pengalaman menyenangkan bagi penggunanya saat berselancar dengan kecepatan mencapai 21 Mbps, dengan chipset Qualcomm

Berikut spesifikasi lengkapnya:

Harga : ± Rp. 399 ribu

2. Modem Sierra 21 Mbps 

Modem generasi terbaru dengan kecepatan tinggi mencapai 21 Mbps. Kelebihan yang terdapat pada modem ini diantaranya bisa digunakan untuk semua SIM GSM dengan akses kecepatan download 21 Mbps upload 5.7Mbps.

Dilengkapi dengan colokan antena luar untuk memperkuat sinyal , berikut spesifikasi lengkapnya :

 

3. Modem EC306-2 CDMA – kecepatan 14,7 Mbps 

Paket Samrtfren EC306-2 fase 2 Unlock EVDO Rev. B super cepat  hingga kecepatan 14Mbps. Modem ini bisa digunakan untuk semua jaringan CDMA.Alangkah baiknya jika membeli modem memilih yang unlock, untuk berjaga-jaga jika ada masalah jringan sehingga bisa menggunakan layanan lain misalnya flexi atau yang lain. Disamping itu, EC306-2juga dilengkapi slot antena eksternal, support win 7, xp, Vista, Mac OS X 10.5 (Leopard)  dll. bisa pakai router wifi tapi harus disetting terlebih dahulu serta dikenal tahan panas cocok untuk anda yang selalu online.

Advertisement
KOMENTAR ANDA