Model Jilbab Hana CHSI Dewi Sandra Untuk Lebaran 2014

Jelang lebaran Idul fitri pakaian atau busana muslim dan muslimah kian laris dan banyak dicari masyarakat terutama jenis busana muslimah yang sedang tren. Pada lebaran tahu ini salah satu kerudung lebaran yang palng laris adalah Jilbab Dewi sandra atau disebut Kerudung Hana CHSI.

Model kerudung yang biasa dikenakan dewi sandra yang berperan sebagai Hana dalam sinetron CHSI (Catatan Hati Seorang Istri) yang disiarkan di salah satu tv swasta Indonesia saat ini memang tengah menjadi tren dikalangan hijaber.

Banyaknya peminat terhadap kerudung hana, menurut Riana, salah satu pedagang jilbab di pasar Tanah Abang Jakarta, karena jilbab ini cukup simpel dan cara pemakaiannya juga tidak ribet, hanya tinggal dililitkan saja.

Jilbab Hana atau kerudung Dewi Sandra ini terbuat dari bahan Jersey yang lembut serta tidak panas saat dikenakan, selain itu dalam penggunaannya tidak perlu banyak jarum untuk merekatkan bagian-baian pada kerudung.

Selain simpel, masih menurut Riana, kerudung Hana cukup murah dan memiliki banyak varian warna seperti hijau, hitam, coklat, biru, merah dan masih banyak pilihan lainnya sesuai selera pembeli. Sedangkan pilihan warna yang paling favorit dan banyak diburu adalah warna pastel

Meningkatnya permintaan Kerudung Hana tidak hanya dirasakan Riana, tapi juga dirasakan oleh Syaiful Fuad, salah seorang pengrajin Busana Muslim Banyuwangi Jawa Timur. Menurut Fuad, Krudung model Dewi Sandra disukai karena sederhana tapi bisa membuat pemakainya tampil lebih cantik dan modis.

Advertisement
KOMENTAR ANDA