Misteri Lukisan Aneh Di Tembok Rumah Warga Pasca Banjir Di Jakarta

Fenomena aneh seringkali muncul diberbagai tempat di Indonesia, mengikuti peristiwa alam yang seringkali terjadi di Indonesia belakangan ini seperti adanya penampakan petruk diawan menjelang letusan gunung, munculnya sebuah pulau misteri setelah hujan lebat di ikuti suara dentuman dilangit sumenep Madura beberapa waktu lalu.

Termasuk beberapa peristiwa lain yang terjadi ditempat lain dan seringkali menyisakan tanda-tanda penuh misteri, menurut sebagian orang sebagai sebuah pertanda atau peringatan akan adanya sebuah kejadian susulan.

Hal serupa terjadi di Jakarta pasca banjir besar melanda jakarta beberapa waktu lalu, sebuah lukisan misteri muncul secara tiba-tiba di tempak dalam rumah warga pasca banjir.

Lukisan yang tidak seorang pun tahu siapa pembuatnya itu muncul di rumah salah seorang warga di Jalan Cililitan Kecil Satu, Gang Rawa Sepat, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, tepatnya di dinding rumah Heiriyah (45)

Lukisan abstrak itu muncul setelah rumah itu habis tergenang banjir besar Jumat (21/2/2014) dan pemiliknya mengungsi, namun setelah sang pemilik kembali dari pengungsian tiba-tiba rumahnya dipenuhi lukisan mural abstrak yang sangat aneh.

Munculnya lukisan itu mengundang perhatian banyak orang, tak hanya warga setempat tapi juga dari daerah lain seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tanjung Priok dan lain-lain.

Lukisan itu mebentuk berbagai macam gambar seperti hewan, buaya, lafadz Allah, gambar manusia, kambing, gambar bola besar dan masih banyak lagi gambaran yang tampak dalam lukisan tersebut
Menurut cerita pemilih rumah (Heiriyah) pada saat rumahnya terkena banjir pada hari jum’at sore, ia bersama keluarga mengungsi pukul 22.00 WIB setelah mengetahui air kali ciliwung mulai naik untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan

Pada hari minggu (23/2/2014) air mulai surut Heiriyah bersama keluarga kembali dari pengungsian dan masuk rumah pukul 05.00 sore.

Terkejut melihat pemandangan aneh, seluruh ruangan rumahnya dilantai santai satu dipenuhi lukisan abstrak yang tidak diketahui asalnya dan siapa pembuatnya padahal sebelum mengungsi rumahnya dikunci dan saat kembalipun rumah itu masih dalam kondisi terkunci

Masih menurut Heiriyah sebelum banjir menggenangi rumahnya, ia memang mengecat tembok rumah dan pagar, kemudian ada sisa cat warna hitam disimpan didapur dengan posisi tertutup namun setelah banjir surut sekembalinya dari pengungsian Heiriyah menemukan sisa cat yang tadinya tertutup menjadi terbuka dan sisa cat yang tadinya masih banyak tersisa sedikit.

Ada kemungkinan lukisan itu berasal dari cat warna hitam tersebut yang terbawa arus banjir kemudian membentuk sebuah lukisan abstrak penuh misteri. Naeh tapi nyata

Advertisement
KOMENTAR ANDA