Mengenal Pemeran Siwa Mohit Raina Dalam Mahadewa Yang Sedang Populer Di Indonesia

Pemeran Dewa Siwa dalam film serial Mahadeawa di ANTV,  Mohit Raina, makin populer di Indonesia bahkan telah menjadi idola baru bagi penikmat film layar kaca Indonesia, terutama kalanga muda dan remaja.

Selama ini Antv memang kerap kali menayangkan film sejarah besutan India dengan latar belakang cerita sejarah ,  termasuk film lain seperti Mahabharata yang juga menuai sukses di Indonesia dan berhasil menempatkan film tersebut pada salah satu program acara paling favorit di Indonesia

Pemeran Siwa yang juga dikenal Mahadewa dalam film tersebut, seringkali menjadi pembicaraan di media sosial terutama oleh para penggemarnya di tanah air, siapa sosok Mohit Raina pemeran Siwa tersebut?

Mohit Raina memang memiliki keinginan untuk menjadi seorang aktor, ia dilahirkan di Inggris 14 Agustus 1982, namun ia dibesarkan di India tepatnya di bagian Jammu dan Kashmir, termasuk pendidikan terakhirnya di sebuah Universitas juga di Jammu, India sampai memperoleh gelar sarjana akuntansi

Untuk mengejar impiannya, pria dengan berat mencapai 107 kg pada saat masih remaja itu harus hijrah ke Mumbai India, tapi sayang Impian Mohit untuk menjadi seorang aktor tidak berjalan dengan mulus lantaran berat badannya yang berlebih membuat dirinya ditolak saat audisi.

Namun kegagalan itu tak membuatnya patah arang, sampai akhirnya ia mecoba mengikuti kontes modeling dan ternyata diterima, bahkan berhasil menduduki lima besar dalam sebuah kontes model bergensi paa tahun 2005 di India.

Sejak saat itulah Mohit mulai banyak berperan dalam berbagai film televisi di India, namun demikian tak membuat namanya menjadi terkenal. Popularitas Mohit akhirnya mencapai puncaknya setelah memerankan Siwa dalam Mahadewa, baik di India maupun di negara lain termasuk di Indonesia.

Berperan sebagai Siwa, Mohit dituntut mampu memerankan beberapa karakter berbeda, baik sebagai Siwa yang juga dikenal sebagai sosok pertapa sekaligus Dewanya para dewa dengan sikapnya yang bijaksana, namun disi lain ia juga harus berperan sebagai seorang manusia biasa dengan segala permasalahannya terkait kehidupan cintanya bersama Dewi Sati dan Parwati.

Alhasil kemampuan perannya sebagai tokoh Siwa membuat Mohit banjir pujian dari publik di India termasuk di Indonesia tentunya, jika anda biasa nonton tentu penasaran untuk mengetahui akhir cerita mahadewa ini, terutama anda yang mengidolakan tokoh siwa?

Advertisement
KOMENTAR ANDA