Kisah Misteri Pasukan Berjubah Putih Di Gaza Palestina

Keajaiban memang sering terjadi di berbagai belahan bumi dalam berbagai situasi dan peristiwa, termasuk kejadian aneh dan misterius juga terjadi di bumi Gaza Palestina, dimana satuan pasukan berjubah putih konon muncul ditengah berkecamuknya konflik antara Hamas dan Israel.

Cerita munculnya pasukan berjubah ini mirip dengan cerita munculnya pasukan berkuda di Mesir beberapa tahun lalu saat terjadi kerusuhan. Walaupun berita itu masih simpang siur namun hal itu bisa saja benar-benar terjadi mengingat selama ini banyak pernyataan yang menyebut bahwa di Gaza memang sering kali terjadi hal-hal yang di luar nalar, seperti tentang jumlah kelahiran di Gaza yang mencapai 1400 bayi lahir hanya dalam 26 hari.

Menurut cerita, pasukan berseragam serba putih itu turut ambil bagian di tengah hiruk pikuk konflik yang terjadi antara hamas dan pasukan Israel. Cerita ini berawal ketika pasukan Israel pernah menginterogasi seorang warga Palestina yang dikatakan berbohong dan berbicara tidak benar terkait pertanyaan pasukan berbaju putih yang pernah mereka saksikan ditengah pertempuran.

Pada saat itu pasukan Israel mendatangi sebuah keluarga Dardunah yang berada diwilayah Jabal Ar-Rais dan menginterogasi anak mereka, dan menanyakan pasukan berjubah putih yang disaksikan. Mendengar pertanyaan-pertanyaan yang diajukan anak keluarga Dardunah merasa kebingunagn harus menjawab apa, karena dirinya tidak pernah tahu ada pasukan berbaju putih, karena dia yang tahu pasukan hamas berbaju hitam

Kesaksian lain juga pernah dituturkan seorang sopir ambulance yang pernah melintas diantara Pasukan Israel lalu menghentikannya dan menayakan perihal pasukan berseragam putih yang mengikuti dari belakang, lagi-lagi sopir ambulance itu kebingungan karena sepengetahuannya tidak ada pasukan berseragam putih mengikuti dari belakang.

Sedangkan cerita lain juga pernah disampaikan seorang penduduk Ta Al-Islam yang pernah bertemu seorang pejuang hamas tengah bersedih diantara puing bangunan yang hancur akibat pertempuran, setelah ditanya ia menggambarkan kelemahan dirinya dibandingkan sekelompok pasukan berseragam serba putih yang tengah bertempur dengan gagah berani.

Hadirnya pasukan misterius ini, bukan satu-satunya cerita misteri yang pernah terjadi di Gaza, beberapa waktu lalu ada yang mengunggah sebuah video di facebook yang menampilkan seekor burung besar berwarna putih terbang diantara rudal-rudal Israel yang melesat dan membuat rudal-rudak tersebut meledak diangkasa. Namun belum dapat dipastikan apakah video itu asli atau hasil editan. Tapi yang pasti bahwa konflik yang terjadi di bumi Palsetina itu telah mengundang perhatian dunia dan semoga semuanya akan segera berakhir.

Advertisement
KOMENTAR ANDA