Ini Hewan Yang Dipercaya Bisa Melihat Hantu Di Sekitar

Bagi kebanyakan orang mungkin akan sulit mendeteksi untuk mengetahui ada hantu disekitar kita, tapi bagi paranormal hal itu mungkin bukan hal sulit bahkan sudah menjadi pekerjaannya seperti yang selama ini kita tahu bahwa ada sekelompok paranormal yang punya aktivitas untuk memburu hantu.

Untuk bisa melihat dan mengetahui adanya energi lain disekitar kita biasanya menggunakan mantra-mantra khusus tapi tidak demikian dengan tujuh hewan ini. Mreka dapat mengetahui kehadiran makhluk dengan kepekaannya.

Dalam sebuah hasil penelitian diketahui bintang tertentu bisa mengetahui makhluk halus itu dengan cara merasakan kehadirannya, bahkan ada yang bisa melihat secara langsung akan makhluk lain diluar manusia yang tak kasat mata.

Berikut ini nama hewan-hewan yang bisa melihat hantu

Cicak
Binatang kecil yang biasa menempel dan piawai berburu mangasa di dinding rumah ini ternyata memiliki kemampuan mendeteksi kehadiran makhluk lain yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa.

Selama ini memang dipercaya masyarakat, cicak yang bersahutan dimalam hari dipercaya sebagai tanda adanya sosok lain yang hadir lingkungan atau disekitar kita, walaupun memang belum ada penelitian secara ilmiah tentang hal itu

Ayam Jantan
Ayam jantun juga dipercaya mampu deteksi kehadiran makhlus, seperti ketika ayam berkokok pada waktu-waktu yang tidak biasa atau seperti bertingkah aneh seperti menampakkan sikap ketakutan

Burung Gagak
Di Indonesia sebagian orang percaya, hadirnya seekor gagak atau bunyi gagak seringkali dijadikan pertanda akan adanya sebuah peristiwa buruk. Bahkan tak hanya di Indonesia, dinegara-negara lain pun gagak dipercaya memiliki keterikatan dengan hal-hal berbau mistis.

Anda mungkin sudah sering menonton film-film bertemakan hantu yang diproduksi luar negeri dan biasanya burung gagak seringkali menjadi bagian dari rangkain cerita film untuk memperkuat gambaran pada kejadian yang sesungguhnya.

Tidak hanya di Indonesia saja, namun di beberapa negara di dunia mempercayai bahwa burung gagak memiliki keterikatan dengan dunia mistis. Oleh karenanya, setiap dihelatnya pesta Halloween atau juga film-film bertemakan hantu, ada saja icon burung gagak yang muncul menjadi bumbu pemanisnya.

Burung Hantu
Selama ini burung hantu seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis. Sebagian orang orang Jawa masih percaya bahwa burung dengan mata belok yang berbunyi di malam hari, pertanda akan adanya makhluk lain disekitarnya

Bahkan suara burung hantu di kesunyian malam dan terdengar agak aneh, seringkali mengundang keingintahuan seorang anak kecil yang biasa hidup di desa, pada saat itu orang tua akan menjawab, Ada setan!

Tokek
Tokek biasa hidup di alam liar seperti di pohon lontar, bambu atau di pohon-pohon besar dan rindang. Terkadang binatang ini suka masuk dalam rumah dan menetap disana sebagai tempat tinggalnya. Ada yang percaya bahwa tokek mampu mendeteksi kehadiran energi lain disekitarnya.

Hal yang aneh dari binatang ini tidak selalu berbunyi dan hanya pada waktu-waktu tertentu saja dalam sepanjang tahun. Hal yang paling mengherankan, bunyi binatang ini selalu ganjil atau jarang sekali genap, tidak percaya coba saja dihitung kalau binatang ini berbunyi.

Advertisement
KOMENTAR ANDA