Heboh Rekaman Hantu Berbaju Putih Di Sungai Kalibendo Malang

Fenomena ghaib terkait penampakan hantu yang sering terjadi dibeberapa daerah kembali mengejutkan masyarakat sekaligus membuat banyak orang penasaran. Penampakan yang terjadi sepekan lalu di sungai Kalibendo Malang Jawa Timur itu disaksikan langsung kelompok atau komonitas pecinta motor trail Roles yang kebetulan melintas disungat tersebut.

Penampakan yang muncul secara tiba-tiba kemudian direkam oleh Indra salah satu dari anggota kelompok itu, berlangsung saat ia merekam teman-temannya yang sedang berusaha melintas dan menaklukan derasnya arus sungai, ecara tidak sengaja Indra melihat sosok wanita berbaju putih dengan rambut panjang sedang berdiri diatas batu dan tampak sangat jelas.

Indra yang juga asal Malang, tepatnya asal Desa Asrikaton – Pakis Kab. Malang itu menceritakan kejadian menyeramkan itu saat berbincang-bincang dengan wartawan, Selasa (26/3/2013) dikutip dari detik.com Penampakan itu muncul dan terekam kamera setelah beberapa temannya berhasil menyeberang sungai yang sengaja diabadikan dalam tur mereka sehabis dari gunung bromo.

Peristiwa yang terjadi pada sore hari itu menurut Indara tampak sangat jelas sosok wanita berambut panjang berdiri ditepi sungai persis diatas temannya yang sedang mandi, mengetahui penampakan yang jelas bukan sosok manusia biasa seperti pada umumnya, akhirnya ke 12 belas anggota komunitas itu buru-buru meninggalkan area sungai

Indara yang juga seeorang pengusaha rental mobil itu tidak pernah mengetahui jika tempat itu  angker bahkan selama ini sungai itu sengaja dijauhi warga sekitar  karena sudah tahu bahwa keadaan ditempat itu banyak menyimpan misteri

Dari rekaman berdurasi sekitar 30 menit itu yang diambil melalui kamera handycam itu memang sangat jelas sosok wanita ikut terekam dengan baju putih beranbut panjang, meski durasi wanita yang terekam itu hanya sekitar 1 menit namun cukup meyakinkinkan bahwa sosok itu bukan manusia biasa.

Setelah meninggalkan sungai tersebut salah satu teman Indra yang kebetulan mandi dibawah penampakan itu langsung sakit sehingga harus dibawa ke ahli supranatural  dan alhamdulillah saat ini sudah kembali pulih, ungkap Indara.

Jika ada yang merasa penasaran dengan penampakan sekaligus ingin menyaksikan video hantu berbaju putih Kalibendo Malang itu, mudah-mudahan dalam waktu dekat pemilik rekaman (komonitas pecinta motor trail Role) mengungah video penampakan itu ke youtube sehingga bisa ikut menyaksikan fenomena menyeramkan

Advertisement
KOMENTAR ANDA