Heboh Penampakan Hantu Lawang Sewu Di Ponsel Wisatawan

Hantu Lawang Sewu sudah sering kali menjadi pembicaraan baik oleh warga sekitar atau para wisatawan yang pernah berkunjung ke tempat tersebut. Aura mistis yang timbul dari bangunan kuno peninggalan Belanda tersebut kerap kali dirasakan pengunjung yang datang terlebih pada malam hari.

Konon tempat tersebut termasuk salah satu tempat paling berhantu di pulau Jawa. Berbagai penampakan makhluk halus sering kali terjadi. Hal itu juga pernah dialami warga Bandung Vey Natalie yang kebetulan datang ke tampat tersebut.

Layaknya wisatawan pada umumnya, Natalie pun mengambil banyak gambar di area lawang sewu untuk kenang-kenangan, Namun tanpa ia duga ternyata disalah foto yang diambilnya lewat handphone ada penampakah aneh yang diyakini sebagai penampakan hantu Lawang Sewu

Dalam foto tersebut tampak sosok bayangan putih dan anehnya sosok itu tampak mengambang alias tidak berjejak di tanah, foto yang diambil 27 Januari lalu lalu diyakini Natalie bayangan hantu hantu lawang sewu

Keyakinan Natalie didasarkan pada bayangan itu yang terlihat memiliki kepala dan dua mata menyerupai manusia. Natalie juga menjelaskan, makhluk dalam foto itu penampakannya lebih mirip alien memiliki tangan, tapi menurutnya bentuknya tidak rata melainkan mirip akar.

Natali juga menhjelaskan bahwa awalnya dirinya tidak kepikiran bakal ada penampakan didalam ponselnya setelah menjelajah diarea lawang sewu dan mengambil gambar area tersebut. Saat beristirahat Natalie memeriksa hasil jepretannya dan tanpa di duga ada banyangan mirip hantu disalah satu hasil jepretannya.

Satpam yang bertugas di tempat tersebut juga merasa keheranan atas penampakan tersebut, apa karena satpam itu tidak tahu kalau di Lawang Sewu ada hantunya, atau justru sebaliknya bahwa hantu-hantu diketahui ssatpam biasa menampakkan dimalam hari bukan di siang hari?

Advertisement
KOMENTAR ANDA