Heboh, Penampakan Alien Sedang Berjalan Di Bulan

Dunia kembali dihebohkan munculnya penampakan Alien yang sedang berjalan di bulan. Dalam video itu terlihat gambar atau foto seseorang yang di duga alien asli sedang berjalan di permukaan bulan terekam lewat google moon atau seuah layanan online mirip google earth. Dengan layanan tersebut seseorang bisa memantau dan menjelajah di bulan

Baru-baru ini Akun Wowforreel di youtube mepertontonkan sebuah penampakan aneh dan dianggapan sebagai temuan yang tidak biasa. Penampakan mirip manusia namun bertubuh kecil itu lengkap dengan bayangan dibelakanganya karena sorotan sinar dari arah depan.

Pemilik akun mengunggah temuannya tersebut setelah mengadakan penyelidikan dibulan, dimana tempat tersebut diakui tempat yang gelap dan tidak teratur di bulan. Layanan google moon sendiri adalah sebuah layanan yang memuat banyak gambar bulan yang diambil dari data NASA (Badan Antariksa Amerika Serikat)

Namun hingga saat ini belum ada yang dapat memastikan bahwa sesok itu benar-benar alien, termasuk dari pihak NASA pun belum ada berkomentar. Tapi kebanyakan dari mereka yang menonton video tersebut merasa takjub mengingat selama ini bulan dipastikan banyak tidak mungkin ditempati makhluk hidup tiba-tiba ada penampakan mirip manusia yang sedang berjalan diatasnya .

Video yang diunggah atas nama akun Wowforreel pada 18 Juli 2014 lalu dengan judul ‘Odd figure on the moon?’ itu sudah di tonton sekitar 5.220.000 kali. Berbagai komentar bermunculan terkait dugaan panampakan alien di bulan tersebut.(Baca: Foto Pemandangan Di Planet Mars Yang Indah )

Dari banyak komentar menunjukkan rasa takjubnya atas temuan tersebut, walaupun kebanyakn dari mereka yang menganggap semua itu hanya lelucon saja.

Wowforreel sendiri selama ini sudah dikenal seringkali mengunggah video kontroversial dan memancing perdebatan termasuk beberapa waktu lalu ia juga mengunggah video penampakan pesawat yang terdampar di permukaan bulan.

Advertisement
KOMENTAR ANDA