Gambar Penampakan Naga, Ular Raksasa Di Berbagai Tempat Di Dunia

Penampakan ular naga sering kali terjadi diberbagai tempat di bumi, baik didalam maupun dilaur negeri. Biasanya penampakan ini diabadikan lewat gambar dan pada umumnya atau kebanyakan penampakan muncul dilangit diantara awan atau menyerupai awan bersisik atau juga di lautan

Naga adalah sebutan terhadap seekor reptil (wujud ular raksasa) yang selama ini dikenal secara umum sebagai makhluk mitologi yang muncul dalam berbagai kebudayaan diberbagai negara, seperti China, Indonesia, India atau di beberapa negara lain.

Ular Naga digambarkan sebagai seekor ular raksasa bertanduk, berkaki empat dan di kepalanya terdapat sebuah mahkota. Ia juga mempunyai sayap yang bisa membawa dirinya terbang ke angkasa dan menyusuri seluruh alam, karena itu ular ini bisa menampakkan diri dimanpun diberbagai belahan dunia baik di langit (awan), laut, sungai atau di daratan (Baca: Penampakan putri duyung asli di Israel)

Selain itu naga juga diyakini sebagai raja dari segala ular di bumi, makhluk yang dipercaya memiliki kekuatan superior dan mempunyai kesakstian super dahsyat itu mampu mengeluarkan semburan lidah api mematikan untuk menghabiskan lawan-lawannya.

BERIKUT INI PENAMPAKAN NAGA DI BERBAGAI TEMPAT DI BUMI
1.   Penapakan Naga di Pantai Parangtritis Yogyakarta

penampakan naga di parangtritis

Dibalik gumplan awan hitam terlihat sebuah penampakan yang diyakini naga yang muncul di atas langit bersamaan dengan diadakannya perayaan. Wilayah Parangtritis sangat kental dengan cerinta legenda dan kepercayaan masyarakat setempat sebagai tempat bersemayamnya Nyi Roro Kidul.

Sehingga awan merah yang terlihat menggulung diatas langit Parangtritis itu diyakini bayangan naga dan dipercaya sebagian masyarakat sebagai tunggangan sang penguasa laut selatan itu.

2.   Ular Naga Di Tarakan

bayangan naga tarakan

Bayangan naga muncul berlatar belakang dinding rumah seorang warga di Tarakan. Penampakan yang diabadikan lewat kamera ponsel milik sunarti warga Markoni pada tanggal 20 Februari 2010 itu berawal dari keinginan Sunarti berfoto bersama keluarga dalam rumah.

Saat itu Dedi, adik ipar Sunarti yang bertindak sebagai pengambil gambar Sunarti yang tengah berpose bersama anaknya, kemudian memerikasa hasil foto dan ia merasa sangat terkejut karena hasil foto yang ada didalam ponselnya bukan Sunarti dan anaknya melainkan berganti gambar kepala seekor naga merah yang tampak menyala.

3. Penampakan Naga Di Langit Himalaya

naga himalaya

Seorang fotografer amatir berhasil mengabadikan penampakan sosok naga diatas langit Himalaya, Pada tgl  22 Juni 2004 sepulangnya mengadakan perjalanan ke wilayah Amdo Tibet. Dalam perjalanan pulang pesawat yang ditumpanginya melintasi pegunungan Himalaya.

Melihat keindahan langit dari atas pesawat, kemudian terpikir olehnya untuk mengambil gambar dan memotret langit yang diselimuti gumpalan awan yang tampak seperti beterbangan di langit. Tanpa sadar setelah melihat hasil foto ia merasa sangat terkejut karena diantara gumpalan awan, muncul bayangan mirip seekor naga besisik.

4.  Galaksii Menyerupai Naga Terekam Teleskop Hubble

naga terekan teleskop hubble

Teleskop hubble milik Nasa telah merekam berbagai obyek luar angkasa. Berbagai temuan telah dipublikasikan termasuk diantaranya sebuah bayangan mirip seekor naga terekam dan membuat para ilmuan takjub dengan temuan tersebut.

Benarkah bayangan menyerupai naga itu hanya citra galaksi biasa yang menyerupai baga? atau memang naga benaran?

5. Penampakan Naga Di Sungai Mahakam 

naga di sungai mahakam

Pada hari jumat (29/1/2010) masyarakat Kutai Barat dikujutkan dengan munculnya ular raksasa sebesar drum dengan panjang mencapai 40 meter. Penampkan itu disaksikan oleh seorang warga yang sedang menumpang longboat. Ular yang diyakini naga itu melintasi permukaan sungai dari arah yang berlawanan.

Mengetahui datangnya sepasang ular raksasa dari arah yang berlawanan kemudian pemilik longboat menepi kepinggir sungai untuk menghindari kemungkinan bahaya, tapi beruntung kedua ekor naga itu tidak merasa terganggu dan lewat begitu saja. Selain penampakan diatas masih banyak penampakan lain diberbagai tempat baik didalam maupun luar negeri yang diyakini masyarakat sebagai pnampakan naga.

Advertisement
KOMENTAR ANDA