Cara Menggemukkan Badan Kurus Dengan Cepat Secara Alami

Memiliki badan kurus bagi sebagian orang menjadi keinginan untuk mendukung penampilan agar tampak langsing dan biasanya banyak didambakan kaum wanita, namun sebagian yang lain juga suka yang padat berisi atau tidak terlalu kurus. Sebaiknya memiliki badan jangan terlalu kurus dan juga jangan terlalu gemuk sehingga akan lebih idel sesuai dengan postur tubuh.

Tubuh yang kurus tak selamanya bahwa orang itu tidak sehat bahkan kebanyakan orang kurus biasanya akan lebih bugar jika kurusnya karena keturunan misalnya tidak jadi masalah, berbeda halnya dengan tubuh yang kurus karena ada penyakit memang sudah seharusnya periksakan ke dokter untuk mencegah timbulnya penyakit yang lebih parah.

Namun bagi anda yang ingin menggemukan badan sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu jangan sampai salah memilih cara yang bisa berakibat buruk dan merugikan bagi kesehatan, karena saat ini banyak cara instan yang ditawarkan baik berupa produk jamu atau obat-obatan kimia yang tidak tahu efek negatif jika mengkonsumsinya selain bisa menggemukan badan.

Sebenarnya ada cara mudah dan alami agar badan gemuk dan sehat tanpa khawatir samping yang akan merugikan kesehatan. Cara ini umum disarankan banyak orang tapi jika dilakukan dengan teratur badan akan sehat dan gemuk :

1. Makan teratur
Harus makan pada waktunya misalnya makan pagi (sarapan), makan siang dan malam. Tidak perlu terlalu banyak (terlalu kenyang) biasa saja dan tidak perlu harus empat sehat 5 sempurna yang terpenting terasa nikmat sebaiknya menggunakan sayuran

2. Cukup istirahat dan tepat waktu
Usahakan istirahat cukup dan tepat waktu serta hindari bergadang kecuali terpaksa (sekali-kali) cuma jangan terlalu sering, misalnya pukul 10.00 malam harus sudah tidur sehingga bisa bangun pagi

3. Minum Susu
Setelah sarapan pagi pastikan anda selalu minum susu dan dilakukan secara teratur  dua kali sehari pagi dan sore.

4. Berolah raga untuk mengeluarkan keringat
Olahraga adalah kegiatan yang paling sulit dilakukan kebanyakan orang karena dianggap tidak penting padahal olehraga sangat baik bagi kesehatan untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

5. Hindari stres
Stres adalah perbuatan yang mudah dilakukan semua orang dan hampir kebanyakan orang tidak mampu menghindari atau bahkan tidak menyadari bahwa ia sedang mengalami stres (banyak pikiran). Mulai sekarang belajarlah berpikir lebih ringan dan enjoy. Selesaikan permasalahan hidup pada tempat dan waktunya serta jangan dibawa larut dalam kehidupan sehari-hari yang akan berdampak buruk bagi kesehatan dan kehidupan.

Dengan menjalankan beberapa tips diatas asal dilakukan secara teratur maka dalam waktu yang tidak begitu lama maka berat badan akan bertambah dan gemuk sehat secara alami, namn sebelumnya sebaiknya memerikasakan diri kedokter untuk mengetahui penyebab badan kurus, apa karena keturunan atau memang ada hal yang memang mengganggu kesehatan

Advertisement
KOMENTAR ANDA