Batu Bacan Blue Elektrik Urat Emas Kristal

Batu Cincin Bacan Blue Elektrik termasuk jenis batuan bacan dengan corak dan warna berbeda. Selama ini yang cukup populer bahkan menjadi salah satu dari sekian banyak batu cincin terkenal dan populer adalah bacan doko dan palamea.

Untuk bacan blue elektrik memiliki ciri urat atau serat seperti airan arus listrik, harga jenis batu ini cukup terjangkau, namun tetap seperti jenis batu akik lain kualiatas sebuah batu bisa menjadi penentu harga mahal atau murah. Semakin bagus kualitas batu tentu semakin mahal harganya begitu juga sebaliknya.

Batu bacan blue elektrik memiliki kekerasan lebih rendah dibanding jenis batu bacan lain seperti bacan doko yang bisa 7 skala mohs dan cukup membesi. Namun batu ini lebih lunak dan mudah pecah atau tergores.

Hal yang menarik pada batu ini serat yang terdapat pada batu yang keemasan, namun menurut mereka yang sudah banyak memiliki batus ini konon serat yang terdapat pada batu akan menghilang dan berubah menjadi jernih dan mengkristal

Secara umum bahan batu akik memiliki kandungan zat kapur termasuk pada jenis batu ini, karena itu sebelum melakukan pembentukan dari bahan (bongkahan) sebaiknya terlebih dahulu dilakukan perendaman untuk selanjutnya dibentuk menjadian bagian-bagian seperti batu cincin dan lain-lain.

Mengetahui kualiatas sebuah batu termasuk batu bacan blue elektrik tentu dibutuhkan keahlian, sedangkan bagi mereka yang sudah mengenal banyak jenis batu permata membedakan kualitas batu yang satu dengan lainnya tentu sangat mudah sekali.

Untuk itu, bagi penghobi pemula, jika ingin membeli batu berkualitas terlebih jika harganya mahal sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan orang yang lebih berpengalaman agar terhindar dari kekeliruan.

Advertisement
KOMENTAR ANDA