Aneh Anjing Berwajah Manusia Hebohkan Warga Amerika

Fenomena Aneh dan unik seekor anjing berwajah manusia membuat warga di amerika heboh, Fenomena semacam itu memang bukan hal baru dan seringkali terjadi, tapi hampir kebanyakan orang yang mendengar kabar seperti itu akan dibuat penasaran untuk menyeksikan secara langsung.

Bahkan kejadain semacam itu tak jarang dikaitkan dengan sebuah pertanda akan adanya sebuah peristiwa yang akan terjadi dikemudian hari.

Namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa hal seperti itu soal biasa dan tidak perlu terlalu dihebohkan karena hanya sebuah proses alam biasa dan akan terus terjadi, seperti baru-baru ini yang juga muncul fenomena alam adanya sebuah pulau yang muncul secara tiba-tiba hanya dalam satu malam di Desa labuhan Bangkalan Madura.

Keanehan kali ini datang dari Amerika, ada  seekor anjing berwajah mirip manusia dan pemiliknya memberi nama anjin tersebut dengan sebutan ‘Tonik’. Petfinder.com selaku pemilik anjing sekaligus situs adopsi binatang piaraan mengatakan bahwa anjing berjenis Poodle itu berasal penampungan.

Memenurut situs tersebut, bahwa anjing ‘Tonik’ ini bisa saja dikumpulkan bersama anjing lain, hanya saja ia berharap, agar tidak dipiara atau sengaja dibuat untuk bermain bersama anak-anak karena khawatir anjing itu nantinya mengalami kelelahan.

Sang pemilik juga menambahkan bahwa anjing dengan wajah tampak manis itu menyukai hal baru yang bisa menarik perhatiannya walaupun menrutnya si ‘Tonik’ belum banyak mengenal orang, namun bagi mereka yang berharap untuk bisa memiliki dan mengadopsinya sang pemilik hanya meminta sumbangan adopsi sebesar Rp. 2.500 ribu saja

Hewan dengan wajah sangat mirip dengan wajah manusia itu bisa dimiliki siapa saja hanya dengan uang sekitar US$250, seandinya ada di Indonesia mungkin sang pemilik akan kebanjiran uang karcis dari para penonton yang datang, apalagi jika dikaitkan dengan anjing jadi-jadian atau pesugihan seperti babi ngepet, monyet ngepet dll  yang suka ditemukan dan muncul di Indonesia

Advertisement
KOMENTAR ANDA