Contoh Dialog Interaktif Terbaru

Advertisement
Contoh Dialog Interaktif Terbaru 2012 hari ini di tv, Metro tv dan dan Tv One. Acara dialaog interaktif yang sering ditayangkan di tv dan biasanya menghadirkan nara sumber baik dari kalangan tokoh masyarakat atau pakar merupakan salah satu dari sekian banyak acara tv yang paling disukai oleh masyarakat terutama bagi mereka yang bisa mengikuti perkembangan informasi terbaru karena acara seperti itu dinilai mudah dipahami setelah mendengar langsung dari sumbernya.

Acara seperti ini dapat dengan mudah ditemukan di berbagai stasiun tv yang ada di indonesia seperti di tv one, metro tv, global tv dan lainnya, hanya saja masing-masing tv memiliki acara yang dikemas berbeda agar tampak lebih menarik, namun inti dari acara tersebut memiliki nuansa sama berupa dialog atau wawancara dengan nara sumber.

Jika anda penyuka acara seperti ini tentu tidak mau ketinggalan acara favorit atau acara yang paling kita suka karena itu untuk mengikuti acara yang sama bisa menyaksikan siaran tunda atau bisa langsung menuju situs masing-masing tv yang menyangkan acara tersebut, kalau di metro tv bisa kunjungi www.metrotvnews.com atau bisa mencarinya di youtube, biasanya ada banyak orang yg menuploadnya di youtube sehingga anda tetap bisa mengikuti acara kesayangan .

Beberapa contoh dialog interaktif yang bisa disaksikan berikut video dari youtube.com dalam sebuah acara dialog di tv one :

Indonesia Lawyer Club tv one
www.youtube.com/watch?v=8d4ZGT6Dr2E

Dalam acara dialog interaktif yang bisa disaksikan ditv one tersebut menghadirkan banyak tokoh politik dan para pakar hukum, mereka berdalog sesuai topik pembahasan meski tidak jarang ditemukan beberapa hal yang kurang menarik terkait argumen para peserta


Today's Dialogue Metro TV
www.youtube.com/watch?v=14Crawm8d6U

Namun acara tersebut tetap menjadi acara menarik yang disukai banyak orang karena bisa menyaksikan secara langsung tokoh dan para pakar melakukan dialog secara terbuka. Anda juga bisa menyaksikan beberapa contoh dialog interaktif yang banyak disiarkan distasiun tv lain yang tidak kalah menarik
Advertisement
BAGIKAN KE TEMAN:
Tags: Aneka Berita

Disclaimer :
Komentar terkait artikel ini termasuk isi komentar menjadi tanggung pemberi komentar dan bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan eraberita com. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan, memutuskan untuk menayangkan atau menghapus komentar tersebut.